Cara Mudah Root Menggunakan Kingroot Di PC

 

Tahukah kalian bahwa operasi sistem Android dalam diubah dan modifikasi sesuai keinginan dengan menggunakan sistem Root. Mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahui, tetapi tidak mengapa karena masih ada juga banyak orang yang belum tahu bagaimana cara merubah sistem Smartphone Android dengan cara Root.

cara root menggunakan kingroot di pc

Katanya sih untuk Root Smartphone Android dapat menggunakan aplikasi software yang bernama Kingroot. Namun jika mengetahui nama software nya saja, dan belum tau cara menggunakannya ya sama juga dengan percuma bukan.

Nah, maka untuk itu pada kesempatan kali ini Heizeih akan memberi tahu mengenai bagaimana cara root Smartphone Android dengan menggunakan Kingroot. Dan yang masih bimbang dengan pertanyaan apakah caranya dapat berbahaya bagi Smartphone Android dan sulit untuk dilakukan? Maka untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini merupakan cara root menggunakan Kingroot di PC.

Cara Mudah RootKingroot Di PC

  • Langkah pertama yaitu pastikan PC sudah terdapat software Kingroot, jika belum ada silahkan untuk download terlebih dahulu.
  • Jika proses download telah selesai silahkan untuk Install KingRoot.
  • Jika kedua cara tersebut sudah selesai dilakukan dan KingRoot sudah terpasang di PC, silahkan untuk langsung buka aplikasi software nya.
  • Kemudian tahap selanjutnya yaitu hubungkan Smartphone Android dengan PC.
  • Lalu Klik tombol lingkaran untuk memulai proses Root.
  • Jangan khawatir karena KingRoot akan mencari sendiri metode terbaik untuk Root Smartphone Android.
  • Nanti akan ada simbol centang ketika proses diatas telah selesai.
  • Nah langkah terakhir yaitu kalian dapat mencabut atau disconnect perangkat Android dari PC.
  • Kemudian Restart smartphone android yang di root tadi.

Itulah merupakan cara root menggunakan Kingroot di pc, perlu diingat untuk root Smartphone Android pastikan bahwa baterai jangan sampai ada dibawah 50%, karena jika saja Smartphone kehabisan baterai saat proses root akan berakibat fatal dan operasi sistem akan gagal. Dan akhirnya Smartphone akan Bootlop, maka untuk itu persentasi baterai jangan lupa untuk dicek ulang.

Kami rasa sekian pembahasan kali ini, semoga saja dapat bermanfaat bagi kalian semua. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai tutorial cara seperti diatas, langsung saja kunjungi laman situs kami yang menyediakan berbagai informasi bermanfaat seputar ilmu pengetahuan teknologi masa kini.